Materi kelas merupakan kegiatan rutin yang dilakukan KPA Cadas setiap hari sabtu yang berkenaan pada penjadwalan ekskul disekolah, materi kelas wajib bagi calon anggota.
materi yang diberikan kepada calon anggota berguna sekali untuk bekal mereka ketika memulai mengenal alam.



setiap calon anggota diberikan materi secara berkala yang diselingi praktek-praktek yang bertujuan agar calon anggota tidak merasa jenuh. Dalam kegiatan materi calon anggota akan dibimbing dan diberikan materi oleh seluruh anggota KPA-CADAS, hingga anggota kepengurusan.



Apabila calon anggota selalu mengikuti kegiatan materi kelas dan mengerti setiap materinya maka calon anggota akan siap ikut Pelatihan Dasar(PELATDAS) , dan setelah mengikuti Pelatihan Dasar barulah calon anggota masuk kedalam Pendalaman Materi Kelas.


materi kelas yang diberikan pada masa sebelum Pelatdas mencakup dasar-dasar berkemah , organisasi, managemen perjalanan dll. materi ini diberikan sebagai dasar materi yang di tujukan untuk Pelatdas sekaligus membuka pikiran tentang alam bebas.

Sedangkan materi kelas yang diberikan sebelum Pendidikan Dasar dinamakan Pendalaman materi. Pendalaman materi diberikan seusai calon anggota melaksakan Pelatdas.
materi ini sangat penting bagi mereka, sehingga mereka dapat mengetahui seluruh materi - materi yang dibutuhkan untuk pendidikan.

ketika materi selesai diberikan barulah para calon anggota diberikan praktek-praktek dari hasil materi yang didapatkan.

1 comments to “Materi & praktek kelas”

  1. judi sabung ayam online pilihan rakyat indonesia

    https://rajasabungs128.com/ciri-ayam-bangkok-f1-super-istimewa-asli/

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita